Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Untuk Kekayaan dan Pesugihan

Ayat Seribu Dinar merupakan amalan yang banyak di gunakan untuk mendatangkan rizki dan kekayaan yang melimpah beberapa umat Islam banyak yang memakai ayat ini sebagai wasilah untuk buka atau menarik rejeki dari semua penjuru. Langkahnya dengan membaca ayat 1000 dinar dengan jumlah bilangan spesifik pada saat spesifik. Untuk hal yang satu ini terdapat banyak ulama yang memberi langkah pengamalan ayat Ath-Thalaq : 2-3 yang umumnya mempunyai tujuan untuk mempermudah datangnya rejeki.

>> Pusat belajar Ayat Seribu Dinar dan Cara Mendapatkan Ayat Seribu Dinar

Tetapi oleh lantaran datangnya langkah pengamalan ayat seribu dinar ini lewat cara membaca sampai bilangan spesifik memanglah tak pernah di ajarkan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW, jadi hal semacam ini jadi pro-kontra di kelompok umat Islam. Terdapat banyak ulama yang menyampaikan amalan ayat seribu dinar itu yaitu bid’ah menurut pemahaman mereka, tetapi terdapat banyak ulama yang membolehkan langkah pengamalan itu. Ketidaksamaan pandangan ini karena ada ketidaksamaan pemahaman tentang pengertian bid’ah tersebut.

Cara Mengamalkan Ayat Seribu Dinar Untuk Kekayaan

Cara Pertama

Silahkan Anda Membaca surat Al-Fatihah pada malam pertama dari setiap bulan kalender Hijriyah sebanyak 1000 kali dan ayat berikut ini :

قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ اللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنزِلْ عَلَيْنَا مَآئِدَةً مِّنَ السَّمَاء تَكُونُ لَنَا عِيداً لِّأَوَّلِنَا وَآخِرِنَا وَآيَةً مِّنكَ وَارْزُقْنَا وَأَنتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ 

“Isa putera Maryam berdoa: “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rzekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezki Yang Paling Utama.” (QS Al-Maidah : 114)

dan juga ayat

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لا يَحْتَسِبُ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

…Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS Ath-Thalaq : 2-3)

Masing-masing ayat diatas dibaca sebanyak 21 kali, lalu bacalah asma Allah berikut ini sebanyak 10 kali :

Allaahumma innii as-aluka bismika, yaa razzaaqu yaa fattaahu yaa wahhaabu yaa ghaniyyu yaa mughniyyu yaa baasith.

Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Mu dengan nama Mu, wahai Yang memberi rezeki, wahai Yang membuka, wahai yang memberi karunia, wahai Yang Maha Kaya, wahai Yang mencukupi, wahai Yang membentangkan“.

Kemudian Mintalah kepada Allah dengan berdoa sesuai dengan hajat anda :

322 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Sarana Lainya :

Artikel Lainya:

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *